Ruang Iklan Banner
Scroll untuk melanjutkan membaca
First Post, Hai!

First Post, Hai!

Tulisan Pertama di Blog Iman Sani

Hai, selamat datang di blog pribadi saya. Setelah sekian lama bimbang untuk memilih membuat blog ini atau tidak, nyatanya saya mengambil keputusan untuk membuatnya.

Blog ini saya buat hanya sekedar untuk mengisi waktu luang. Nantinya di dalam blog ini akan saya isi dengan tulisan mengenai banyak hal, utamanya jurnal-jurnal harian saya.

Selain itu, saya juga akan menulis sedikit informasi sebagai selingan dari jurnal harian, yang sekiranya bisa bermanfaat untuk pembaca, seperti membuat artikel Tutorial dan Review.

Saya rasanya kurang berbakat dalam mengedit video, dan dengan alasan itu saya memilih blog ini sebagai media untuk menuangkan ide, informasi, dan kegiatan harian saya.

Alasan lain saya membangun blog ini juga karena, kemampuan menulis saya yang semakin lama kian tumpul, maka dari itu blog ini menjadi wadah untuk mengasah kemampuan menulis.

Sebenarnya, blog ini sudah dibuat sejak tahun 2021 dengan nama domain lain, namun karena terlalu lama tidak diisi konten, akhirnya lupa untuk perpanjang masa aktif domainnya.

Nah, di tahun 2022 saya berinisiatif untuk kembali menulis di blog, namun dengan nama domain yang berbeda. Tanpa pikir panjang, saya langsung membuat blog ini dengan menggunakan nama belakang saya sebagai nama domain baru yaitu iman sani, dan akhirnya bangkitlah blog ini.


Jika kamu menyukai tulisan yang ada di blog ini, saya harap kamu bisa berlangganan untuk mendapatkan notifikasi jika ada tulisan baru yang terbit dari blog ini. Kamu cukup mengikuti blog ini dengan cara klik link berikut. Follow.

Salam hangat dari saya, stay safe 😉.

A. Abdul Mustahab ツ
A. Abdul Mustahab ツ
Senang dengan perkembangan teknologi. Menulis menjadi hal wajib, karena ilmu tidak akan bermanfaat bila di tampung sendiri.
Lompu, Sinjai Utara
Belum Ada Komentar
300 x 600
Side Column Ads (Left)
300 x 600
Side Column Ads (Right)